Cara untuk Menjaga Blog Anda Tetap Update

Cara untuk Menjaga Blog Anda Tetap Update


Selalu memperbarui blog adalah salah satu aspek terpenting dari blogging. Ini sangat penting karena pengunjung blog reguler mengharapkan posting baru secara teratur. Tidak semua pengunjung mengharapkan untuk melihat posting baru sesering sehari, tetapi kebanyakan pembaca blog mengharapkan konten di blog diperbarui secara teratur. Dalam kebanyakan kasus, pengunjung mengharapkan konten baru setidaknya setiap minggu. Namun, tergantung pada pokok permasalahannya, pengunjung dapat mengharapkan pembaruan berdasarkan yang mana lebih sering terjadi. Demikian pula, pengunjung mungkin tidak tertarik untuk menerima informasi jenis ini lebih dari beberapa kali dalam setahun. Pemilik blog harus mengetahui frekuensi pembaca mengharapkan posting baru dan harus berusaha untuk mewajibkan pembaca dengan pembaruan ini sesering mungkin. Artikel ini akan membahas metode untuk memperbarui blog termasuk menjadwalkan waktu reguler untuk memposting blog, menggunakan alat penerbitan dengan bijak, dan merekrut blogger tamu bila perlu.


Mencari Waktu untuk Diposting Harian
Salah satu cara untuk membantu memastikan blog tetap mutakhir adalah dengan menjadwalkan waktu untuk memposting blog setiap hari. Ini sangat penting ketika pembaca blog mengharapkan posting baru setiap hari atau setidaknya beberapa kali per minggu. Blogger yang membagikan blok waktu tertentu setiap hari untuk meneliti, menulis, dan menerbitkan blog lebih cenderung memiliki blog yang mutakhir daripada blogger yang berencana menyelesaikan tugas ketika mereka memiliki waktu untuk melakukannya. Mungkin masih ada hari-hari di mana blogger tidak dapat mempublikasikan posting baru di blog tetapi hari-hari ini akan lebih jarang daripada jika blogger tidak memiliki blok waktu yang didedikasikan untuk menjaga agar blog selalu up to date.

Pada hari-hari di mana blog tidak dapat mencurahkan waktu untuk blogging, blogger mungkin ingin setidaknya menerbitkan pesan singkat yang menjelaskan mengapa tidak mungkin untuk memposting entri blog baru. Ini akan membuat pembaca tahu Anda mengetahui keinginan mereka untuk membaca lebih banyak informasi tetapi tidak dapat mempublikasikan posting blog baru. Selama ini tidak menjadi kejadian biasa, pengunjung blog tidak akan berhenti melihat blog hanya karena blogger melompati satu atau dua hari.

Mengambil Keuntungan dari Alat Penerbit
Beberapa alat penerbitan blog memungkinkan blogger untuk menulis posting blog sebelumnya dan menentukan kapan setiap posting harus diterbitkan. Ini adalah fitur yang sangat baik untuk blogger yang ingin mempublikasikan posting baru setiap hari tetapi tidak dapat mendedikasikan waktu setiap hari untuk menulis posting blog. Dengan cara ini blogger dapat mendedikasikan satu blok waktu setiap minggu untuk menulis posting blog dan mempublikasikan posting sepanjang minggu. Ini sering merupakan metode yang lebih mudah bagi banyak blogger karena mereka dapat lebih efisien dengan cara ini.

Mempekerjakan Blogger Tamu
Blogger juga mungkin ingin mempertimbangkan mempekerjakan blogger tamu untuk membantu mereka memperbarui blog. Ini bisa menjadi metode yang bermanfaat bagi blogger yang tidak hanya mengalami kesulitan menjaga agar blog mereka tetap mutakhir, tetapi juga tertarik untuk memberikan sedikit variasi kepada pembaca. Namun, pemilik blog yang memilih pesan ini untuk selalu memperbarui blog mereka harus mempertimbangkan dengan cermat bagaimana pembaca blog khusus akan bereaksi terhadap perubahan ini. Ini penting karena beberapa pembaca mungkin tidak tertarik membaca blog yang ditulis oleh blogger tamu. Oleh karena itu penggunaan blogger tamu sebenarnya dapat lebih merusak blog daripada tidak memperbarui blog secara teratur. Blogger dapat mengukur reaksi pembaca terhadap penggunaan blogger tamu dalam beberapa cara berbeda. Metode paling sederhana dan paling maju adalah polling pembaca tentang penggunaan blogger tamu. Ini dapat dilakukan dengan meminta pembaca untuk mengomentari masalah ini dan mentabulasi komentar yang diterima. Metode lain untuk mengukur reaksi pembaca adalah dengan memperkenalkan blogger tamu dan membandingkan lalu lintas yang diterima blogger tamu dengan lalu lintas yang diterima pemilik blog.



45/5000
please comment politely on this blog